Holidays


Halaman ini akan menyajikan daftar itinenary liburan ke berbagai negara. Informasi diambil dan diolah dari berbagai biro travel.

13H FUNTASTIC GREECE & TURKEY by Panorama Tour

Blue Mosque TurkeyPerjalanan anda dimulai menuju Athens. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Acropolis. Anda juga akan diajak mengunjungi 3 pulau, yaitu Poros, Hydra dan Aegina. Anda akan berhenti di Corinth Canal untuk melihat pemandangan yang sangat indah. Setelah itu mengunjungi Angora, untuk melihat Temple of Apollo. Setelah santap siang, Anda akan kami ajak untuk /melewati Syntagma Constitution Square, National Library, Presidential Palace dan Panathinaikon Stadium yang merupakan stadium pertama yang digunakan pada Olympic Games modern pada tahun 1896. Bila waktu memungkinkan, Anda akan diajak berbelanja di daerah Plaka.

Kemudian anda akan menuju Istanbul. City tour dengan mengunjungi Blue Mosque, sebuah Masjid terkenal yang merupakan symbol dari kota Istanbul, Hippodrome Of Constantinople dan juga Topkapi Palace (Istana Kesultanan Ottoman) dan St. Sophia.

Perjalanan dilanjutkan menuju Canakkale. Dan menuju kota Troy yang terkenal dengan dengan Perang Trojan dan Patung Kuda Trojan, dimana dikenal pahlawan-pahlawan legendaris seperti Agamemmon, Achilles dan Ulysees. Melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi, dalam perjalanan kita akan mengunjungi Pergamon untuk melihat Acropolis (Kuil Trajan) dengan peninggalan reruntuhan zaman Romawi kuno.

Perjalanan dilanjutkan menuju Kusadasi, dan dalam perjalanan kita akan mengunjungi Pergamon untuk melihat Acropolis (Kuil Trajan) dengan peninggalan reruntuhan zaman Romawi kuno. Bermalam di Kusadasi.

Kemudian menuju Selcuk untuk mengunjungi House of Virgin Mary yang berada diatas puncak Gunung Coressos. Menuju Ephesus, dimana terdapat perpustakaan kuno. Lalu menuju kota tua Hierapolis yang sekarang dikenal dengan Pamukkale. Disana anda diajak untuk mengunjungi sumber mata air panas.

Anda juga akan mengunjungi Konya (pusat Kerajaan Seljuk), disini Anda akan diajak mengunjungi Mevlana Museum, dengan koleksi peninggalan Islam aliran Sufi.

Selanjutnya perjalanan menuju Cappadocia dan singgah mengunjungi Sultanhani Caravanserai (bekas hotel tua pada saat Jalur Sutera melalui Turki). Fullday city tour di Cappadocia dengan pemandangan alam yang unik yang terbentuk secara alami perpaduan antara angin, matahari, hujan dan salju. Dan masuk ke Underground City of Kaymakli, tempat persembunyian orang Kristen untuk bertahan hidup dan menjaga kepercayaan mereka dan Goreme open-air Museum. Photo stop di Valley of Birds dan dibawah kaki Uchisar Castle. Setelah itu menuju Avanos Village, tempat produksi kerajinan karpet Turki yang sangat terkenal.

Perjalanan menuju Ankara, ibu kota Turkey. Setibanya di Ankara anda akan mengunjungi Ataturk Mausoleum, yang merupakan tempat peristirahatan terakhir dari Mustafa Kemal Ataturk (President Pertama Turkey).

Anda juga akan diajak menuju Istanbul untuk berbelanja di Grand Bazaar, pusat perbelanjaan dengan 4.000 toko di dalamnya.

Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Dubai. City tour melihat Jumeirah Mosque, Sheikh Palace, Burj Al Arab (dari depan), Gold & Spice Souk, Abra Taxi dan Dubai Museum. Tak lupa, Anda akan diajak menuju Mall of Emirates & Dubai Mall yang terkenal. Anda juga akan kami ajak untuk mengikuti Desert Safari, makan malam sambil menyaksikan Belly Dance.

Artikel terkait :

6 thoughts on “Holidays”

  1. Selamat malam pak toto
    Waktu itu saya pernah mendapatkan info mengenai pembuatan visa

    Kali ini saya mau tanya mengenai perjalanan saya yang insya اَللّهُ saya akan beraangkat pada bulan juni tahun in, yang sebenarnya saya harusnya berangkat pada bulan maret ini dan tertunda karena visa saya belum keluar.

    1. Saya akan belfast city tapi saya belum tau nama bandara dari negara belfast?

    2. Saya bingung saat nanti dalam perjalan ke belfast karena akan transit di hongkong, dan london dan tujuan akhir adalah belfast! Nah yang jadi kebingungan saya apakah bagasi saya akan saya ambil di bandara honkong dan akhirnya memasukannya lagi kebagasi untuk pesawat rute ke london atau dari landon ke belfast?

    3. Untuk paspor WNI apakah saat transit saya perlu membayar visa arrival?

    4.Karena perjalanan pertama saya dan saya jujur sangat takut karena benar tidak bisa berbahasa ingris jadi mohon bantuannya sekiranya ada kode2 apa gitu saat bandara untuk tau gate saya? Dan takutnya saya salah masuk pesawat heeheheheeheh

    Mohon bantuannya pak toto

    1. Pitong, agak surprise baca komentarnya, anyway berikut yg bisa saya bantu :
      1. Belfast itu di Irlandia Utara, nama airportnya Belfast Int Airport
      2. Jika menggunakan 1 airline atau airline dalam aliansi biasanya tidak perlu urus bagasi di airport transit. Jika beli tiket via travel, tanyakan hal ini ke travelnya. Namun jika menggunakan airline berbeda-beda bukan dengan tiket terusan maka disamping harus urus bagasi maka harus juga keluar masuk imigrasi.
      3. Jika hanya transit tidak perlu VoA. pastikan beli tiket terusan ya
      4. Ada banyak petugas di bandara, tunjukkan boarding pass setiap nanya.

  2. Hi Pak Toto!Sangat menarik dan informatif blognnya…tapi lebih banyak info Bali ya.Tempat wisata lainnya juga ditampilkan dung: Yogya,Semarang dll.

    1. Hi Edo,
      Untuk mencari harga paling murah emang rada2 susah, tapi kalau perginya low-seasons berpeluang dapet harga terbaik.
      Banyak travel yg nawarin paket tsb, coba telp ke travel2 dari iklan-iklannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fun, Fund & Found

%d bloggers like this: